Silahkan cari apa saja dibawah ini


Thursday, November 15, 2007

RTRW-NET

Pada awalnya tidak pernah terlintas sama sekali didalam benak saya untuk membuat RTRW-NET ( sharing internet ke tetangga-tetanga ). Semula saya berniat membuat Rental pengetikan komputer & service, tiba-tiba seorang tetangga saya bertanya kepada saya tentang internet dirumah, dia selalu mengeluh karena tagihan telepon dirumahnya selalu membengkak jika dia memakai internet dirumah. Kemudian dia bertanya kalau kita pasang internet bulanan sperti speedy dari telkom itu bisa dibagi (di share) dengan orang lain atau tidak??.. Ohh.. itu bisa saja pak. Beberapa hari kemudian saya berfikir, kenapa tidak saya saja yang pasang lalu saya sharing ke-tetangga dirumah. Kemudian saya melakukan survei ke warga perumahan tempat saya tinggal, ternyata respon mereka cukup bagus.

No comments: